Selasa, Februari 10, 2009

Berikan aku Kekuatan untuk hihupku

Give Me Power For My Life

Posted on 18 Januari 2009. Filed under: Uncategorized | Tags: | Edit This

Aku tak tau harus kemana lagi kulangkahkan kaki,kusandarkan tangan,dan kulepaskan hasrat lelah ini dalam menuju klimaks hidup yg kan ku jalani secara alami.Sebenarnya aku sadar,untuk mencapai kemenangan yg haqiqi,aku harus berjuang dulu dngn berjuta tantangan,pantangan,yg faktanya adalah tabu dan layak untuk ku perhitungkan.Itu semua terjadi akibat peristiwa paling bodoh dalam hidupku di tahun 2004,dan peristiwa paling buruk seumur hidup dan matiku tahun 2007 silam.Andai aku dapat memutar waktu,,kan ku ubah semua suratan takdir,kan kuubah kegelapan yang permanen ini,walau hanya setitik terang saja yg bisa ku dapat.BUT I KNOW,IT IS VERY IMPOSSIBLE.Tapi entah mengapa raga ini enggan sekali melakukan apa yg diperintahkan oleh hati.Mungkin saraf motorik dan sensorik dalam tubuhku berkata impulf yg harus mereka sampaikan ke otak dan dari otak terlalu berat untuk mereka bawa.Namun sampai kapanpun,aku akan tetap mencoba untuk hidup layak seperti sebelum tahun 2004,yaitu awal dari kehancuran dalam hidupku.95 persen orang yg harus menjalani jalan hidup sepertiku,mereka frustasi,pesimis,stres,mereka tak dapat menerima apa yg harus mereka jalani,sehingga merekapun banyak yang hanya menjadi gembel,gelandangan,pemabuk,preman,dsb.Aku sangat bersyukur masih bisa bertahan,walaupun harus terbelenggu kegelapan.Sesungguhnya,aku dan mereka yg senasib dngnku,hanyalah korban dari keadaan,korban dari keegoisan para manusia yg sedang mengalami puber kedua…Untuk kalian yg masih hidup indah dan utuh dengan berselimutkan kasih sayang keluarga,syukurilah hidupmu yg masih indah itu,jaga kehangatan dan keharmonisan keluargamu…Jangan sampai engkau menyesal nanti,tatkala keindahan itu sudah sirna…

18-01-2009

Andrea’z Slavichenko ReyzalMysterio Rizal Fahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar