Selasa, Februari 10, 2009

Bagian dari Hidupku

A Part of My Live

Posted on 17 Januari 2009. Filed under: Uncategorized | Tags: | Edit This

Tak trasa sudah hampir 3 tahun aku menggantungkan hidup dan berkarya di my school SMP NEGERI 2 SIDAREJA,ya…this school its very famous in indonesian regionaly or international network schools.he3! Belive it or not,its really popular school..Sekolah yg telah membesarkan namaku,sekolah yg tlh memberikan berjuta pengalaman yg mungkin tak ditemukan di tmpat lain…berjuta kegiatan positif kujalani disana…bermiliar macam learning method sudah kurasakan…tapi sayang…waktu membawaku dalam penghujung mudaku di sekolah menengah pertama.setiap detik berganti dengan milisekon atau apapun satuan lain yg bernilai lebih kecil…akupun tak sempat mendengar bunyi harmony yg indah pada jarum panjang jam dinding yg berputar perlahan melawan arah rotasi bumi.Tak ada penyesalan yg trjadi sbelum sesuatu itu terjadi,itulah bebera glintir kata,kutipan goresan pena para sastrawan.Akupun merasakan kebenaran pepatah itu.Aku menyesal tak dapat melakukan lebih bagi SPENDASI,tak dpt melakukan apa yg harusnya dapat ku lakukan.Semua itu sudah terlambat..Sekarang aku sedang melaksanakan try out,ini adalah salah satu prasasti yg otentik bahwa aku akan meninggalkan SPENDUS.Pada para guru guru yg telah membimbing dan menuntunku..maafkan aku,pak bu…aku tak lebih adalah siswa bodoh yg tak berharga.ibarat buku,aku adalah buku kusam kusut yg tak berkover. SMP NEGERI 2 SIDAREJA dan segala suka dukanya,ia akan selalu membekas di hatiku,terukir mengalun indah di setiap sel saraf dalam tubuhku…Kan ku memory keagungan namamu di otak kananku..Engkau adalah kenangan indah masa remajaku… SMP NEGERI 2 SIDAREJA,aku berjanji takkan melupakanmu,seumur hidupku.. Selamanya…!

17-01-2009

Andrea’z Slavichenko ReyzalMysterio Rizal Fahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar